Koleksi Khusus Birkenstock Sendal Gaya

Written By Kom Limpulnam on Sabtu, 21 April 2012 | 23.20

Koleksi Khusus Birkenstock Sendal Gaya BIRKENSTOCK, sebagai salah satu brand eksklusif Metro Departement Store, kini menghadirkan koleksi alas kaki terbaru hasil kolaborasi dengan supermodel internasional, Heidi Klum. Koleksi yang dinamakan "Heidi Klum by Papilio" ini diluncurkan secara eksklusif di Metro Pondok Indah, sebagai konter resmi pertamanya di Indonesia.

Public Relation Executive PT Metropolitan Retailment Gisty Revianty mengungkapkan, koleksi khusus Birkenstock tersebut merupakan gabungan fesyen dan kemewahan tanpa melupakan kenyamanan.

"Kenyamanan dan kesehatan adalah dua hal yang tidak ternilai harganya, Heidi Klum mengemas keduanya dalam koleksi sandal terbarunya bersama Papilio dari Birkenstock," sebutnya.

Koleksi khusus supermodel itu terdiri dari empat tipe produk, Duchess, Princhess, Sisst, dan Queen. Dalam keterangan tertulisnya, Heidi Klum menjelaskan gaya yang ditampilkannya pada koleksi terbarunya mencerminkan daya tarik perempuan secara umum, yakni seksi, elegan, penuh warna, sekaligus sportif.

"Ketika memilih produk, kami melihat minat perempuan Indonesia yang cenderung menyukai warna cerah, model yang simpel, namun tetap stylish," ujar Brand Manager Birkenstock Indonesia Yani Sinulingga.

Kombinasi apik tersebut tergambar pada koleksi "Heidi Klum by Papilio". Mengaplikasikan bentuk pijakan kaki dari ilmu ortopedi flexible footbed khas Birkenstock, disempurnakan dengan bahan suede lembut serta batu berkilau untuk kesan mewah, menjadikan koleksi yang memikat.

"Saya menciptakan koleksi ini untuk setiap wanita modern yang mengutamakan kualitas serta kenyamanan," tutur Klum Koleksi Khusus Birkenstock Sendal Gaya

Anda sedang membaca artikel tentang

Koleksi Khusus Birkenstock Sendal Gaya

Dengan url

http://bergayasantai.blogspot.com/2012/04/koleksi-khusus-birkenstock-sendal-gaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Koleksi Khusus Birkenstock Sendal Gaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Koleksi Khusus Birkenstock Sendal Gaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger